-->

Senin, 01 Juni 2015

Cara Mengetest Kecepatan Internet DiKomputer

Cara Mengetest Kecepatan Internet DiKomputer - Hai sahabat Andreaz Tips semuanya Setelah sebelumnya admin membahas tentang Cara Melihat Password Yang Tersimpan Di Mozilla Firefox pada kali ini admin akan membahas Cara Mengetest Kecepatan Internet DiKomputer Apa sih gunanya Cara Mengetest Kecepatan Internet DiKomputer ??? jawabanya ya sangat berguna lah Sob, soalnya kecepetan internet juga dipengaruhi spesifikasi Komputer yang sahabat gunakan. Disaat sahabat sedang menggunakan internet misalnya sahabat lagi  browsing,download,upload dan yang lainya, Dan gunanya ya untuk mengukur/menghemat waktu penggunaan internet. Baiklah tidak perlu panjang lebar lagi silahkan disimak langkah langkahnya Seperti berikut :

Cara Mengetest Kecepatan Internet DiKomputer 

1. Buka webnya Klik Disini

2. Klik Begin Test
Cara Mengetest Kecepatan Internet DiKomputer

3. Saat proses sedang berlangsung admin sarankan hentikan semua aktivitas internet (silahkan diclose dulu) alasanya biar hasilnya maksimal,karena kalo tidak di hentikan aktivitas koneksi internet yang lainnya maka kecepatan internet sobat akan melambat.dan itu tidak akan maksimal.

4. Dan hasilnya seperti berikut :

Cara Mengetest Kecepatan Internet DiKomputer


Perhatikan bagian atas yang admin bulatin warna merah itu adalah kecepatan koneksi internet di PC admin...
Gimana sahabat apakah tertarik ingin mencobanya... ?? Thanks yah sudah berkunjung dan udah membaca atrikel tentang Cara Mengetest Kecepatan Internet DiKomputer Sampai ketemu lagi di postingan berikutnya.

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif/mati, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih. By Admin Andreaz Thereansyah

Click to comment