-->

Jumat, 12 Juni 2015

Cara Mendapatkan Dollar Dari Usersclound

Cara Mendapatkan Dollar Dari Usersclound - Cara Mendapatkan Dollar Dari Tempat Penyimpanan File, Upload File Dibayar Dollar, Bisnis PPD (Pay Per Download) Yang Terbukti Membayar. Hai sahabat semuanya pada postingan kali ini  saya masih akan membahas Tentang Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet, Yaitu Cara Mendapatkan Dollar Dari Usersclound, sudah tau belum apa itu Usersclound, Userclound adalah salah satu website file hosting gratis yang dimana setiap membernya dapat menyimpan berkas/filenya tanpa batas. selain dengan hostinganya gratis Usersclound ini juga  bisa menghasilkan Dollar caranya cukup mudah, sahabat tinggal daftar dulu terus sahabat upload file bebas,bisa berupa format apa aja bisa mp3,video dll. setelah file itu selesai di upload sobat tingggal sebar link file tersebut,(bisa di pasang di blog) dan jika file tersebut ada yang mendownload maka sobat akan dibayar dengan Dollar, Untuk bayarannya sendiri itu tergantung berapa besar ukuran  file yang sobat upload,Sebenernya sih Usersclound ini sistimnya ngga jauh beda sama Tusfiles, justru Usersclound ini lebih mudah untuk cara downloadnya, baik via hp /via pc karena sudah disediakan tobol Download dengan sekali klik, tanpa menunggu waktu timer seperti situs PPD yang lainnya. Owh iya di Usersclound ini juga terdapat fitur affilasi juga yang artinya sobat juga bisa mengajak teman teman untuk mendaftar di Usersclound, jika ada orang yang mendaftar lewat link affilasi/link referral sobat maka sobat akan dibayar 10%, jadi semakin banyak orang yang bergabung melalui link affilasi sobat maka semakin besar juga peluang sobat untuk bisa mendapatkan banyak dollar. Dan untuk pembayarannya hanya 5$ saja,sobat sudah bisa menikmati hasilnya, dan akan dikirim melalui akun paypal sobat.Baiklah untuk kalian yang penasaran dan ingin bergabung Silahkan Baca Cara Caranya Dibawah Ini.
Cara Mendapatkan Dollar Dari Usersclound - Cara Mendapatkan Dollar Dari Tempat Penyimpanan File, Upload File Dibayar Dollar, Bisnis PPD (Pay Per Download) Yang Terbukti Membayar.

Cara Daftar Usersclound
1. Silahkan sahabat klik link ini www.usersclound.com 
Cara Mendapatkan Dollar Dari Usersclound - Cara Mendapatkan Dollar Dari Tempat Penyimpanan File, Upload File Dibayar Dollar, Bisnis PPD (Pay Per Download) Yang Terbukti Membayar.

2. Klik menu sign up
Silahkan masukan Username, Email & Password. Jangan lupa masukan kode captanya juga sesuai yang ada di kotak yang disediakan. Klik Create Account

3. Setelah itu sobat buka kontak masuk email sobat dan klik link konfirmasinya. Selamat Account Userclound sahabat sudah berhasil di buat & untuk cara mendapatkan dollarnya silahkan sobat upload file dan sebar link file tersebut & jika ada yang mendownload maka sobat akan dibayar, seperti yang sudah admin sebutkan tadi atas.


Itulah Cara Mendapatkan Dollar Dari Usersclounds, Mudah mudahan artikel tentang Cara Daftar Usersclound ini bisa bermanfaat buat kalian semua. terimakasih sudah berkunjung.
Baca Juga Artikel Linnya Dibawah Ini

1 comments:

avatar

Gan cara ngeshare file yg udah kita upload di uc gmana caranya?

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif/mati, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih. By Admin Andreaz Thereansyah

Click to comment