-->

Sabtu, 18 April 2015

Dampak Negative Menggunakan Auto Visitor Jingling

Dampak Negative Menggunakan Auto Visitor Jingling - Setelah pada postingan sebelumnya admin membahas tentang Cara Menggunakan Auto Bot Visitor Jingling pada kali ini admin akan membahas Dampak Negative Menggunakan Auto Visitor Jingling. seiring dengan berkembangnya teknologi jaman sekarang banyak sekali berbagai cara untuk memperbanyak pengujung blog, yang tak lain tujuanya untuk meningkatkan site rank dan agar blognya dikenal orang. Sebenarnya banyak cara yang dilakukan para blogger untuk memperbanyak pengunjung blog, contohnya dengan Auto Visitor Blog Jingling, Software canggih ini adalah buatan negara China, Software ini sendiri bisa mampu mendatangkan Ratusan pengunjung bahkan ribuan dalam setiap harinya dalam waktu yang singkat. Tapi tahukah anda dibalik semuanya itu ada dampak negatif dari Software Auto Visitor Jingling ini. Berikut Dampak Negative Menggunakan Auto Visitor Jingling


Dampak Negative Menggunakan Auto Visitor Jingling

1. Site Ranking Blog Akan Menurun Drastis
Dari hasil pengamatan saya, meskipun di statistik pengunjung blog bisa sampai ratusan bahkan ribuan dalam perharinya dari hasil Auto Bot Visitor Jingling, Tetapi tetap Site Rank Blog anda akan turun secara drastis. Mungin anda Bertanya tanya, kenapa site rank blog saya menurun? Padahal kan pengunjungnya banyak perharinya. Alasanya Cara kerja Auto Visitor itu menggunakan robot, untuk mengumpulkan IP dari berbagai penjuru dunia. Jelas ini bukan pengunjung asli.

2. Auto Visitor Dapat Memperburuk Citra Blog
Banyak sekali pengunjung berdatangan ke blog anda dari berbagai penjuru dunia lewat Auto Visitor, namun itu bukanlah pengunjung asli melainkan dari Robot Software Auto Jingling itu sendiri, Dengan mengumpulkan berbagai IP aktif  dari berbagai penjuru dunia dan dikumpulkan di blog anda. Hal ini dapat memperburuk citra blog anda dimata blogger.

3. Blog Anda Akan Dianggap Spam Oleh Google
Alasanya kenapa kok di anggap spam sama pihak google.? Yapz, karena mendatangkan pengunjung banyak dari hasil Auto Visitor, itu adalah hal yang dianggap tidak wajar oleh google.

4. Blog Anda Akan Dihapus Oleh Google
Selain dianggap spam sama pihak google, besar kemungkinan juga blog sobat akan dihapus oleh pihak google. Karena Google kendiri tidak menyukai blog yang mengandung SARA, SPAM dan yang lainya. Tetapi Google lebih menyukai Blog yang kontenya berkualitas, apalagi jumlah pengunjungnya tinggi.

Kesimpulanya adalah mulailah terlebih dulu berkreasi blog dengan baik. Meningkatkan jumlah pengujung blog itu butuh proses waktu yang lumayan lama. Intinya dengan memanfaatkan kemampuan anda dalam bidang Blogger. Pasti akan banyak pengujung yang berdatangan ke blog anda, Daripada menggunakan Auto Visitor Blog yang sangat beresiko buat blog anda, mending anda pikir pikir lagi untuk menggunakanya.

 Terimakasih yah sudah membaca Artikel Tentang Dampak Negative Menggunakan Auto Visitor Jingling, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Baca Juga : Cara Memperbanyak Pengunjung Blog

3 comments

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

untung blog aku pengunjungnya murni

avatar

Terima kasih ga, tapi saya baru sekali menggunakannya apakah ada dampak nya gan ?

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif/mati, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih. By Admin Andreaz Thereansyah

Click to comment