-->

Jumat, 27 Maret 2015

Kumpulan 10 Situs Pemendek Url Terpopuler

Kumpulan 10 Situs Pemendek Url Terpopuler - Short Url atau yang lebih dikenal dengan Situs Pemendek Url adalah sebuah situs yang fungsinya untuk memperpendek suatu alamat web (Situs Url). tujuan dari situs ini adalah hanya sebatas untuk mempermudah url yang hendak akan  dibagikan di Facebook,Twitter,Google+, ataupun diblog dan supaya situs yang dituju tidak diketahui oleh penilik. Sebenernya ada beberapa situs Shotrt Url yang perlu sobat ketahui. Short Url Biasa hanyalah untuk memperpendek halaman url  web saja. Sedangkan Short Url yang fungsinya untuk mendapatkan uang (dollar) adalah jika ada seseorang yang sudah melewati link/url yang sudah sobat sebar maka sobat akan mendapatkan bayaran berupa dollar untuk perkliknya, harga perkliknya pun berfariasi tergantung dari manakah asal negara pengunjung tersebut.Berikut ini adalah Kumpulan 10 Situs Pemendek Url Terpopuler.
Kumpulan 10 Situs Pemendek Url Terpopuler

1.Goo.gl
Dari namanya aja mungkin sobat sudah tahu, bahwa situs ini milik siapa.? Yapz Goo.gl adalah situs Short Url yang dimiliki oleh google selain tamoilannya yang simple cara menggunakanyapun sangat gampang.
2.De.tk
De.tk adalah salah satu situs pemendek url dari indonesia yang dimiliki oleh detik.com Tampilannya pun juga sangat simple sekali.
3.Tinyurl.com
Website ini sering digunakan oleh para Affiliate Amazone untuk menyembunyikan kode Affiliate mereka, intinya supaya para pembeli tidak tahu kalo itu barang Affiliate
4.Bit.ly
Bit.ly menjadi salah satu website terfavorit untuk short link karena sangat mudah di akases dan fiturnya juga sangat lengkap, selain itu juga tanpa mendaftar dulu sobat bisa langsung short url dengan cara coppy paste link terus klik shorten
5.Ow.ly
Ow.ly Bisa diperuntungkan untuk pengguna situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.kalo di Twitter sobat tahu sendirikan kalo kareakter penulisan di twitter itu dibatasi. maka sangat diperlukan short url untuk membagikan artikel atau pun apa saja yang ingin sobat bagikan di twitter.
6.Adf.ly 
Adf.ly adalah situs short Url yang terbukti membayar, saya pribadi sendiri alhamdullillah sudah mendapatkan 10$ lebih dari situs pemendek url ini.Kalo tidak salah sobat akan dibayar 5$/10.000 kunjungan.dengan komisi referal 20%, selain itu Adf.ly juga Memiliki jaringan iklan Popup yang dipasang diblog & cara ini lumayan terbukti untuk memaksimalkan pendapatan sobat dari situs Adf.ly ini.Minimal Payout 5$ Bisa via paypal
7.Linkbucks.com 
Linkbucks adalah salah satu situs shorte url yang sudah tenar di kalangan blogger, kalo tidak salah situs ini berdiri sejak tahun 2005 dan situs ini juga terbukti membayar kepada membernya. Linkbuck sendiri membayar 0.001$ untuk per kunjungan kliknya, selain itu sobat akan mendapatkan 20% dari referal sobat. Minimal Payout 10$ bisa via paypal.
8.Adfoc.us 
Adfoc.us juga ngga kalah bagusnya sama seperti Adf.ly juga Linkbuck kalo tidak salah Adfoc akan membayar per 10.000 kunjungan dengan bayaran 6.5$ dan komisi referral sebesar 20%, namun untuk payoutnya sendiri saya juga belum tahu soalnya sampai detik ini saya baru memiliki 7$ di account Adfoc ini.
9.Shorte.st
Shorte.st baru baru ini mulai diminati oleh kalangan blogger indonesia, Bahkan Shorte.st sendiri berani membayar 1$/700 kunjungan. untuk payoutnya sendiri hanya sebesar 5$ via Paypal dan 20$ via Payoneer
10.Bv.vc 
Bc.vc merupakan situs pendatang baru dalam hal membayar orang untuk menggunakan jasa short url nya, tapi cukup sukses karena memberikan jenis pembayaran yang lebih mudah dan transparan. pembayarannyapun cukup mudah hanya 5$ dan bisa via paypal.

Itulah Kumpulan 10 Situs Pemendek Url Terpopuler Saat Ini baik yang biasa sampai dengan yang menghasilkan dollar untuk sobat, terimaksih telah membaca Artikel Tentang Kumpulan 10 Situs Pemendek Url Terpopuler Di Indonesia.

3 comments

avatar

iyha pak.. lumayan buat nambah recehan :D
hehehe..
pake goo.gl khusus buat Bw :D

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif/mati, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih. By Admin Andreaz Thereansyah

Click to comment