-->

Rabu, 25 Maret 2015

Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus

Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus - Hai Sahabat Andreaz Tips semuanya setelah kemarin admin membahas tentang Cara Setting Robot.txt Di Blogger kali ini admin akan membahas tentang Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus. Tag tajuk robot khusus adalah salah satu tag robot yang dapat mengoptimalkan penelusuran blog. Settingan yang terdapat pada menu blogger bagian setelan preferensi penelusurannya hanya dapat dilakukan secara manual oleh admin blog tersebut. Settingan Tag tajuk robot khusus ini harus dilakukan dengan penuh hati hati, karena jika kita salah men settingnya bukannya blog kita bakalan bagus, tapi bakalan sebaliknya, karena blogpun akan sulit dikenali oleh mesin pencari (blog sobat akan diabaikan). Buat kalian yang belum mengerti tentang Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus saya akan kasih tutornya seperti ini. Silahkan di simak dengan baik baik :
Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus

Silahkan Login dahulu ke Blogger.com>> cari menu Setelan>>Preferensi Penelusuran>> klik Tag tajuk robot khusus>>klik dan Edit. maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.
Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus
Centang sebagian, dan liat gambar di atas.. harus sama persis yah,ingat : karena jika salah akan diabaikan oleh mesin telusur.
Klik Simpan Perubahan & Selesai...

Demikianlah post tentang  Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus Untuk Blogger, Gimana sobat, mudah bukan caranya.. selamat mencoba yah dan trimakasih sudah berkunjung. 

4 comments

avatar

wah dapat menghindari spam nih :)

avatar

Sip mas sangat bagus , makasih ya dah dibagikan cara2 nya!!!

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif/mati, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih. By Admin Andreaz Thereansyah

Click to comment