-->

Sabtu, 28 Maret 2015

Cara Mengecek Kualitas Sebuah Seo Website/Blog

Cara Mengecek Kualitas Sebuah Seo Website/Blog - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengecek Kualitas Sebuah Seo Website/Blog. Penting ngga sih untuk mengetahui kualitas Seo yang ada di Website/Blog kita.? Mungkin sebagian orang menganggapnya itu tidak penting, tetapi bagi seorang webmaster atau yang sudah paham betul tentang ilmu Seo itu jelas sangat penting terutama dalam hal pembuatan Website.

Kualitas Sebuah Seo Website/Blog sangat pengaruh terhadap ranking kita dalam suatu mesin pencari seperti google,yahoo,bing, atau yang lainnya. Jika blog kita berada di rangking 1 dalam salah satu mesin pencari jelas ini sangat menguntungkan buat kita, alasannya kenapa karena kita akan mendapatkan lebih banyak pengunjung. Jadi sudah jelaskan betapa pentingnya Seo Untuk Sebuah Website/Blog.Baiklah untuk mengetahui seberapa besar seo yang ada dalam Website/Blog kita silahkan disimak Cara Mengecek Kualitas Sebuah Seo Website/Blog seperti berikut.

Silahkan Sobat Masuk ke chkme.com 

Masukan url Website/blog sobat di kolom http:// ingat yah didalam kotaknya sobat tidak perlu pake http:// lagi langsung aja tulis urlnya seperti ini andreaz-thereansyah.net 

Cara Mengecek Kualitas Sebuah Seo Website/Blog

Lalu klik Check Seo Score dan hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.

Cara Mengecek Kualitas Sebuah Seo Website/Blog


Disana ada rincian data data dari Website/Blog sobat dan dibagian mana saja yang harus sobat perbaiki kualitasnya.Seperti blog saya andreaz-thereansyah.net kualitas seonya 78% dan jika diperbaiki lagi bukan mustahil jika seonya di atas 90%. Cukup sekian postingan dari saya dalam artikel Cara Mengecek Kualitas Sebuah Seo Website/Blog, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.

7 comments

avatar

thanks gan ilmunya....

avatar

blog ane 63 % gan ;;)

avatar

berarti harus ditangkatkan lagi gan seonya

avatar

Terimakasih atas tutorialnya mas.. Bermanfaat sekali buat pemula seperti saya. Salam kenal, and sukses selalu...

avatar

Akhirnya 100% juga gan :)

Salam
kakbayu.web.id

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif/mati, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih. By Admin Andreaz Thereansyah

Click to comment