Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman Facebook

Hai sahabat blogger semuanya ketemu lagi bersama saya admin/pemilik blog ini, Gimana kabarya sahabat...? sehatkan alhamdululillah deh kalo sahabat semuanya dalam keadaan sehat mah begitupun dengan saya. Baiklah dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman Facebook, mungkin sahabat semuanya udah ada yang tau sebagian, tapii disini saya akan membahas lagi trik tentang Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman Facebook, Okey kita simak cara cara sebagai berikut : 

Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman Facebook

.Silahkan sahabat login ke Facebook dulu.
.Klik Profil Facebook Sahabat
.Setelah itu klik perbaharui Foto Profil 
.Terus klik Unggah Foto
Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman Facebook
.Klik "Publik"
Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman Facebook
.Klik "Hanya Saya"
Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman Facebook
Beres dech sahabat, gimana trik nya mudahkan.Selamat mencoba mudah mudahan artikel Tentang Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman Facebook bisa bermanfaat buat kalian semua, trimakasih sudah berkunjung.....

35 komentar

dulu say pernah terapkan ini gan, tapi kasian kan orang yang sering kangen dan inginstalking kita hehe

Kunjungi http://simbalisme.blogspot.com tempat download software gratis full version

bisa ya kaya gitu..bru tau ane padahal sering facebookan haha

silahkan aja di coba gan, pasti bisa

kalo buat gw nggak terlalu penting gan itu.. gw kan laki :v

iya juga gan, tpi ane share buat yang mau aja

Wah bener jg tuh ,thx gan infonya

work yah? ijin nyoba dulu mas.. makasih

work yah? ijin nyoba dulu mas.. makasih

wah kren kyk,ny biar org gk bisa memperjelas muka ku ini :v

pantes foto temen ane kaga bisa di klik, taunya gitu.. nice inpo

Mantap gan patut di coba triknya :v

ternyata bisa di giniin juga ya fb nya
boleh dicoba nih gan ::D

lumayan nih bwt keamanan :)

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif/mati, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih. By Admin Andreaz Thereansyah
EmoticonEmoticon